Kamis, 07 November 2013

Tanya atau Request Disini

Sehubungan dengan semakin "terkenalnya" Blog AzFa48 ini dalam dunia Android dan Teknologi (Yaelah mblo bahasanya ) maka semakin banyak pula pembaca yang sering kurang mengerti tentang apa yang udah gua tulis.

Ya entah karena bahasa guanya yang ngejelimet, atau mungkin karena bahasannya yang cukup rumit dan faktor guanya juga yang kurang bisa menjelaskan secara detil sehingga pembaca kurang bisa memahami dengan jelas tentang apa yang sedang gua ajarin

Dan... Karena hal itu, maka para pembaca ingin mengetahui atau ingin lebih paham tentang bahasan tersebut, dan karena kebetulan ada email yang bisa digunakan untuk mengkontak gua, maka banyak pembaca yang mengirimkan email tentang pertanyaan-pertanyaan yang menanyakan "Gimana sih yang ini" atau "Gimana sih yang itu" dan lain sebagainya.

Jujur, tiap hari notifikasi email gua bunyi tiap hari, siang dan malem. Semuanya nanya tentang pertanyaan yang sama dan... Sedihnya gua gak bisa balesin satu-satu, maklum karena gua adalah manusia biasa yang tenaga dan waktunya terbatas dan yang parah banyak juga pembaca yang ngatain kalo gua ini adalah orang sombong karena gak ngebalesin pertanyaan mereka http://1.bp.blogspot.com/-KVl8l8gPOY0/TlxkNhhrTgI/AAAAAAAAB40/VEA4CAiKNao/s1600/capedes.gif

Belum lagi salah seorang temen gua dari AnimeUpdate Project pun akhirnya mulai marah-marah karena akun email gua yang seharusnya digunakan hanya untuk AnimeUpdate Project malah berubah fungsinya menjadi email pribadi untuk membalas email-email yang nanya tentang masalah Android atau masalah komputer lainnya

Oleh karena itu, agar gua gak di cap "Sombong" lagi oleh para pembaca, gak ngebalesin sebuah hal yang itu-itu aja dan gak diomelin sama orang yang satu itu maka saya berikan "Form" untuk semuanya bertanya.

Disini silahkan isikan pertanyaan kalian di Kotak komentar, kemudian verifikasi kalo lo udah nanya ke twitter gua supaya dibalesnya lebih cepet.

Oke cayo


1. Jika anda ingin menanyakan sesuatu silahkan isikan di kotak komentar atau mention saya di twitter biar dibalas lebih cepat. Dengan syarat pertanyaannya yang jelas dan spesifik.
2. Kalau ada link download yang mati, laporin aja di kotak komentar atau mention juga ke twitter. Maklum file yang ada di Blog ini kebanyakan file Illegal.
3. Makasih udah mau berkunjung. Jangan lupa baca Info Box untuk mendapat berita terbaru tentang Blog ini B-)

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Anime Terbaru

Info Box

Pengen pake JellyBean di Ace 2-nya tapi gak mau ngerasa Lag atau Boros Batre? Silahkan gunakan CM10
Untuk prepare menghadapi 'Gencaran BBM' yang akan terjadi pada Android, silahkan download User Guide tentang cara menggunakan BBM for Android disini, gratis
Jika anda menyukai konten di Blog ini dan ingin sedikit membantu mengembangkannya, silahkan melakukan Donasi dengan melakukan Buffering sebuah Video yang Size-nya hanya 1 MB. Jika anda melakukan Donasi, maka konten di Blog ini akan semakin beragam. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.