Rabu, 30 Juli 2014

Donate Me [Without Money]

Seiring dengan permintaan Visitor yang semakin banyak (plus aneh-aneh), khususnya pada bidang "Min, file blablabla-nya di Reupload / Lokalin dong, Link-nya udah mati" dan nada-nada sama lainnya tentang Reupload atau Reupload ke File Host lokal maka saya butuh sedikit tenaga ekstra untuk melakukannya. Karena file yang kena Dead Link di Blog ini cukup banyak. Maklum Blog ini kontennya Illegal semua

Ditambah lagi, kebanyakan yang minta Reupload atau Lokalin File itu adalah file-file yang memiliki Size yang besar. Semisal banyak banget request file yang size-nya serem minta ampun, semisal: Min tolong Lokalin MB2, MB4 atau MC8 dong. Please guys, file itu size-nya 500 MB-an sedangkan Internet yang gua pake itu ISP dengan Kuota 1 GB per bulan, its hard work for me
http://www.sito.org/id/ttr/HELP_ME!_bw.jpg
Akhirnya saya pun takluk dengan permintaan yang (sama) seperti ini. Bukan karena gak bisa, tapi karena gak mampu buat ngelakuinnya, maklum-lah gua ini Blogger yang masih menjadi Anak Sekolahan uangnya nggak bejibun kek Blogger yang udah jadi Pegawai

Upload-nya sih relatif cepet ya, cuma masalahnya ini ya terbentur pada Jumlah kuota yang gua dapet per bulan yang udah gua bilang tadi yaitu cuma 1 GB doang. Gak kebayang kan gua diminta buat Reupload atau nge-Lokalin file yang ber-size dewa? Kalo iya gua ngelakuin itu, terus minggu ini gua harus jajan apa di sekolah? Masa harus puasa

Tapi tenang, jikalau anda mau sedikit membantu saya dengan "mengorbankan" kuotanya... ekhm sekitar... 1 MB cuma 1MB loh!!! (Diulang biar makin tegang) Maka saya bisa membantu anda sekalian untuk melakukan Reupload maupun me-lokalkan Link Download file yang anda inginkan. Be seriously, ini bukan masalah mau atau nggaknya, tapi masalah finansial anak sekolah yang terbatas, yes ini adalah masalah yang krusial bagi tiap Blogger yang masih sekolah

Oke, cerita dulu dong kenapa butuh bantuan?
Jadi ceritanya begini... Demi kenyamanan, kelancaran dan meningkatkan kualitas konten yang ada di blog ini, kami membutuhkan "uluran tangan semua Visitor yang ada di Blog ini. Baik itu untuk melakukan Upload, Reupload atau me-lokalkan Link Download berdasarkan permintaan para Visitor juga (ya lo semua yang lagi baca-baca di Blog ini )

Gimana caranya?
Anda cukup meluangkan waktu sekitar 35 detik untuk menyaksikan Video yang nantinya akan saya berikan. Size video yang harus anda Buffer hanyalah sekitar 1 MB saja. Dan jika anda menyaksikan Video tersebut, maka anda sudah melakukan atau memberikan Donasi uang kepada saya tanpa harus mentransfer uang antar Bank atau Paypal.

Terus uang yang nanti didapat, bakal digunakan untuk apa?
  • Beli Kuota Internet tentunya biar upload, reupload atau me-lokalkan Link Download jadi mudah
  • Beli buku. Ini buat referensi aja sih sebenernya. Jadi biar Konten yang ada di Blog ini serba-serbi gitu
  • Beli aplikasi di Play Store terus dibagiin di Blog ini. So, kalian semua gak perlu buat download file-nya di Website luaran sana. Lebih baik download disini karena... Ya semuanya hasil kerja keras kita semua bersama-sama
Oke gua mau banti. Gimana caranya?
Cukup buffer video dibawah ini selama 1 Menit dan akan menghabiskan Kuota anda sebesar 1 MB. Buat yang bingung tentang "Kok cuma Streaming aja bisa melakukan donasi?" jawabannya simpel, saya ikutan Program Pay per View dari Dailymotion
Yosh... Sekali lagi terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk melakukan Donasi kepada saya. Semoga amalnya dilipatgandakan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin

Catatan (Buat yang pengen tau)
  • Lagu Background-nya merupakan Ending Song dari Anime Shingeki no Kyojin, yaitu Utsukushiki Zankoku na Sekai yang dinyanyikan oleh Yoko Hikasa dalam versi Karaoke
  • Subtitle dibuat menggunakan Software Aegisub
  • Hardsub menggunakan Software GUI


1. Jika anda ingin menanyakan sesuatu silahkan isikan di kotak komentar atau mention saya di twitter biar dibalas lebih cepat. Dengan syarat pertanyaannya yang jelas dan spesifik.
2. Kalau ada link download yang mati, laporin aja di kotak komentar atau mention juga ke twitter. Maklum file yang ada di Blog ini kebanyakan file Illegal.
3. Makasih udah mau berkunjung. Jangan lupa baca Info Box untuk mendapat berita terbaru tentang Blog ini B-)

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Anime Terbaru

Info Box

Pengen pake JellyBean di Ace 2-nya tapi gak mau ngerasa Lag atau Boros Batre? Silahkan gunakan CM10
Untuk prepare menghadapi 'Gencaran BBM' yang akan terjadi pada Android, silahkan download User Guide tentang cara menggunakan BBM for Android disini, gratis
Jika anda menyukai konten di Blog ini dan ingin sedikit membantu mengembangkannya, silahkan melakukan Donasi dengan melakukan Buffering sebuah Video yang Size-nya hanya 1 MB. Jika anda melakukan Donasi, maka konten di Blog ini akan semakin beragam. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.