Sabtu, 23 Februari 2013

Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

399037 467840383246662 1291805803 n Chuunibyou demo Koi ga Shitai! [ Subtitle Indonesia ]

Type: TV Series
Episodes: 12 Episode
Status : Ongoing
Genres: Comedy, Romance, School
Rating : 7.88 ( http://myanimelist.net/anime/14741/Chuunibyou_demo_Koi_ga_Shitai! )
Subtitle : Indonesia
Credit : AWSubs

Di SMP, Yuuta mengidap Chuunibyou, sebuah gangguan dimana pasien menderita delusi fantasi dan kemegahan, kemudian sembuh pada kelas satu SMA. Dirinya kemudian terlibat sebuah kontrak dengan Rikka, seorang yang masih mengidap Chuunibyou. Contoh karakter pengidap Chuunibyou antara lain Kobato dari Haganai, Kuroneko dari OreImo, dll.


Link Download Episode Chuunibyou demo Koi ga Shitai! [Subtitle Indonesia]


1. Jika anda ingin menanyakan sesuatu silahkan isikan di kotak komentar atau mention saya di twitter biar dibalas lebih cepat. Dengan syarat pertanyaannya yang jelas dan spesifik.
2. Kalau ada link download yang mati, laporin aja di kotak komentar atau mention juga ke twitter. Maklum file yang ada di Blog ini kebanyakan file Illegal.
3. Makasih udah mau berkunjung. Jangan lupa baca Info Box untuk mendapat berita terbaru tentang Blog ini B-)

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Anime Terbaru

Info Box

Pengen pake JellyBean di Ace 2-nya tapi gak mau ngerasa Lag atau Boros Batre? Silahkan gunakan CM10
Untuk prepare menghadapi 'Gencaran BBM' yang akan terjadi pada Android, silahkan download User Guide tentang cara menggunakan BBM for Android disini, gratis
Jika anda menyukai konten di Blog ini dan ingin sedikit membantu mengembangkannya, silahkan melakukan Donasi dengan melakukan Buffering sebuah Video yang Size-nya hanya 1 MB. Jika anda melakukan Donasi, maka konten di Blog ini akan semakin beragam. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.