Jumat, 28 Desember 2012

「K」 Project Episode 13 (End) - Kings [English and Indonesian Subtitle]

Tadi malam, tepatnya sekitar pukul 1 Malam di Indonesia (Dan sekitar pukul 3 Malam di Jepang) K Project Episode 13 berjudul "Kings" sudah di Release ke Publik untuk disaksikan via Televisi yang merupakan episode terakhir dari K Project.

Di Episode 12 kemarin, diceritakan bahwa seseorang yang berada di tubuh Isana Yashiro merupakan Silver King yang merupakan Adolf K Weismann, dirinya berada didalam tubuh Shiro karena Colorless King yang berusaha mengambil alih tubuh asli Weismann, untuk mempertahankan keselamatannya, Weismann pun masuk kedalam tubuh Shiro yang sudah kosong.


Ternyata "Perpindahan" tubuh tersebut, memberikan Weismann efek samping, yaitu sebuah rasa "Shock" terhadap dirinya, yang akhirnya menyebabkan dirinya Kehilangan Ingatan untuk sementara waktu, yang menyebabkan hal-hal aneh didalam hidupnya yang baru di tubuh yang baru.

Hal tersebut diperparah dengan "Kenangan" palsu yang ditanamkan oleh Neko kepada Weismann karena Neko menginginkan Shiro untuk tetap berada di sampingnya "Karena Neko yang pertamakali menemukan Shiro, maka dari itu, Shiro adalah milik Neko"

Namun, akhirnya Weismann mendapatkan kembali ingatannya setelah Colorless King masuk kembali kedalam tubuh Shiro dan menghina Weismann yang "Kabur" dari tugasnya sebagai seorang Raja serta Keinginan terpendam Weismann yang menginginkan kehidupan yang normal, seperti oranglain.

Dan setelah mendapatkan kembali ingatannya, akhirnya Weismann bertekad untuk menyelesaikan segala permasalahan yang dibuatnya karena membuat senjata "Sword of Damocles" dengan menyelamatkan Kukuri dari tangan Colorless King, ditambah menghentikan pertarungan antara Red King (Mikoto Suoh) dan Blue King (Munakata Reisi)

Dan disini, saya ingin memberikan Spoiler tentang jalan cerita dari Episode 13 "Kings" ini, barangkali ada yang belum mengerti jalan ceritanya.

Spoiler for: Jalan cerita Episode 13


Cerita dimulai dengan Mikoto dan Munakata yang masih saling bertarung dengan egonya masing-masing, Mikoto yang enggan diganggu untuk membunuh Colorless King dan sedangkan Munakata yang tidak ingin Mikoto kehilangan kekuatannya karena "Menekan Batas" penggunaan kekuatan.



Sementara itu di Ashinaka High School, pertarungan antara Scepter 4 dan Homra telah dihentikan atas perintah dari Weismann kepada Awashima dan Kusanagi, yang merupakan "Tangan Kanan" dari masing-masing Raja.



Homra mengungsi ke sebuah Pulau didekat Ashinaka High School atas perintah Kusanagi, sementara Scepter 4 masih tetap menunggu diatas Jembatan seperti episode sebelumnya.



Kemudian Scene berganti kembali ke Ashinaka High School padasaat Kuroh berhasil melerai pertempuran berlanjut antara Scepter 4 dan Homra. Kemudian Weismann mengucapkan terimakasih atas jasa Kuroh.



Dengan tanpa diduga, Kuroh "Memberikan Rasa Hormat" dengan berlutut dihadapan Weismann sambil meminta persetujuan dari Miwa Ichigen -Mantan Colorless King- untuk mengabdi kepada Weismann, Silver King.



Hal tersebut tentusaja membuat Weismann tidak enak hati, alih-alih mengatakan "Kau adalah temanku, bantulah aku menyelesaikan semua ini" Weismann mengangkat Kuroh sebagai Clainsman keduanya, setelah Neko.



Kemudian Weismann dan Kuroh pergi menuju tempat pertempuran antara Mikoto dan Munakata, yang merupakan hasil dari "Rekayasa" dari Colorless King yang sedang menyaksikan pertempuran kedua Raja tersebut...Untuk menyingkirkan kedua Raja tersebut.



Colorless King -Yang berada didalam tubuh Kukuri- cukup kaget mendapatkan serangan tiba-tiba yang diberikan oleh Weismann, kemudian karena merasa terancam akhirnya dirinya kabur dari tempat tersebut menuju tempat yang sepi.



Kuroh tidak membiarkan hal tersebut terjadi lagi, kemudian menghentikannya. Dengan sigap, Kuroh sudah siap untuk "Melaksanakan" perintah Ichigen, yang mengatakan "Jika Colorless King yang baru merupakan orang jahat, bunuh dia" dan karena hasilnya adalah jahat, maka Kuroh sudah siap untuk membunuh Colorless King.



Namun, Weismann mencoba untuk menghentikan hal tersebut, karena Kukuri yang tiba-tiba sadar kembali dan mengatakan "Mr. Shiro, tolong ampuni aku" dan hal tersebut merupakan kesalahan, karena Colorless King langsung meninggalkan tubuh Kukuri dan kembali masuk kedalam tubuh milik Shiro.



Hal tersebut merupakan Rencana dan Strategi yang dimiliki oleh Weismann untuk "Menahan" Colorless King agar tidak berpindah-pindah tubuh ke orang lainnya, Kuroh agak marah karena rencana yang diambil Weismann terlalu beresiko.



Kemudian Weismann meminta Kuroh untuk mengamankan Kukuri yang belum sadarkan diri, agar keadaan Kukuri bisa kembali normal.



Namun perbuatan Weismann yang memasukkan Colorless King kedalam tubuhnya, membuat dirinya sedikit kehilangan kendali, karena Colorless King juga bisa mengkontrol tubuh Shiro saat ini.



Dan akhirnya setelah Kuroh menjalankan permintaan Weismann, kemudian Weismann sudah bertekad untuk menghentikan pertempuran antara Red King dan Blue King.



Scene kembali pindah kepada Mikoto dan Munakata yang sedang bertarung. Disaat kedua raja tersebut akan menggunakan kekuatan tersebsarnya, tiba-tiba Weismann melangkah ke tengah-tengah dari kedua raja tersebut, untuk menghentikan pertarungannya.



Melihat Shiro yang ada didekatnya, membuat Munakata semakin marah dan akhirnya mengeluarkan kekuatannya secara maksimal untuk membunuh Colorless King yang berada didalam tubuh Shiro.



Hal tersebut berdampak pada kehancuran dari Sword of Damocles milik Mikoto, yang menyebabkan dirinya sudah tidak lagi menjadi seorang raja. Namun, dirinya tampak tidak sedih maupun khawatir akan hal tersebut, karena dirinya sudah membunuh seseorang yang sudah membunuh salah seorang Clainsman miliknya, Totsuka Tatara.



Melihat Sword of Damocles milik Mikoto yang akan menghantam tanah yang akan menyebabkan Tragedi Kagutsu Crater...Akhirnya Munakata menusuk Mikoto dengan pedangnya.



Kemudian Scene ditampilkan ketika Mikoto mengucapkan Kata-kata terakhir kepada Munakata, namun Scene ini ditayangkan tanpa suara...Iya bikin kita penasaran...Err...



Setelah Scene tersebut, Mikoto mengucapkan "Maafkan aku Anna, namun sekarang kau tidak bisa melihat lagi Mata Merahku" dan karena Anna dapat melihat masa depan, Anna pun meneriakkan nama Mikoto...Yang membuat Homra tercengang.



Dalam masa-masa sulit karena kehilangan seorang Rajanya, Homra pun mengucapkan Yel-Yel miliknya, yaitu "No Blood, No Bone, No Ash" terus menerus, yang kemudian "Tanda" dari Clainsman milik Homra pun menghilang keatas langit, menandakan bahwa sang Raja telah tiada.



Dan tanpa diduga, Fushimi -Yang merupakan Penghianat Homra- juga mengalami hal yang sama, yaitu menghilangnya tanda Clainsman milik Mikoto, yap...Fushimi samasekali belum dianggap keluar oleh Mikoto.



Dan kemudian Kuroh dan Neko pergi ke tempat Weismann melakukan pertarungan terakhirnya, secara refleks Neko yang melihat Payung yang selalu dibawa oleh Weismann berusaha mengambil Payung tersebut, namun karena keadaan Neko yang masih lemah karena menggunakan kekuatan besar-besaran untuk menyelamatkan Siswa Ashinaka High School tidak mampu mengambil Payung tersebut.



Kemudian, dengan berbaik hati Kuroh mengambilkannya untuk Neko, dan...Neko langsung mengambilnya dari Kuroh untuk memberikannya kepada Weismann.



Namun, ditempat tersebut samasekali tidak ada tanda-tanda dari keberadaan Weismann, yang memberikan Kuroh pemikiran bahwa Weismann juga terbunuh dalam pertarungan tersebut, sama seperti Mikoto dan Colorless King.



Namun, Neko tidak menerima pandangan seperti itu dan malah memberontak dengan mengatakan "Aku akan tetap mengembalikan Payung ini pada Shiro" dan kemudian Kuroh pun ingat kembali perkataan Weismann, bahwa dirinya adalah Immortal atau abadi.



Kemudian kedua orang tersebut membawa Payung milik Weismann keluar dari Ashinaka High School, Neko sebagai Kucing dan Kuroh...Sebagai anjing. Well, diketahui bahwa ternyata Kuroh yang memiliki Julukan "Black Hound" atau "Anjing Hitam" sebenarnya merupakan perwujudannya, yaitu Anjing Hitam, yap dia juga salah satu Strain.



Di akhir cerita, samasekali tidak diceritakan tentang keadaan Weismann setelah pertarungan.


Buat yang gak pengen nyesel karena sudah baca Spoiler Episode 12 ini, sebaiknya jangan dibaca dulu deh! Karena saya sudah menuliskan seluruh cerita yang terjadi di Episode 12 ini. Jadi, ada baiknya dibuka ketika ada sebuah "Scene" yang anda tidak mengerti dan cari jawabannya didalam Spoiler tersebut

Download K Episode 13 - Adolf K Weismann

  • Torrent 400p | English Subtitle
  • Torrent 7200p | English Subtitle
  • Subtitle | Indonesian Subtitle
Note
- Link torrent diatas merupakan Link dari HoribbleSub dan NWTC yang memiliki Koneksi yang sangat stabil, sehingga Speed Download yang bisa anda dapatkan adalah: Jika Speed Internet yang anda miliki adalah 3.1 MBPS, maka Minimal kecepatannya 400 KBPS

- Subtitle yang HoribbleSub dan NWTC miliki adalah Bahasa Inggris
- Subtitle yang ada di Link Mediafire adalah hasil kerja saya dan Berbahasa Indonesia. Namun kemungkinan besar baru selesai pada hari Sabtu, 29 Desember 2012. Silahkan menunggu


1. Jika anda ingin menanyakan sesuatu silahkan isikan di kotak komentar atau mention saya di twitter biar dibalas lebih cepat. Dengan syarat pertanyaannya yang jelas dan spesifik.
2. Kalau ada link download yang mati, laporin aja di kotak komentar atau mention juga ke twitter. Maklum file yang ada di Blog ini kebanyakan file Illegal.
3. Makasih udah mau berkunjung. Jangan lupa baca Info Box untuk mendapat berita terbaru tentang Blog ini B-)

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Anime Terbaru

Info Box

Pengen pake JellyBean di Ace 2-nya tapi gak mau ngerasa Lag atau Boros Batre? Silahkan gunakan CM10
Untuk prepare menghadapi 'Gencaran BBM' yang akan terjadi pada Android, silahkan download User Guide tentang cara menggunakan BBM for Android disini, gratis
Jika anda menyukai konten di Blog ini dan ingin sedikit membantu mengembangkannya, silahkan melakukan Donasi dengan melakukan Buffering sebuah Video yang Size-nya hanya 1 MB. Jika anda melakukan Donasi, maka konten di Blog ini akan semakin beragam. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.