Sabtu, 29 Desember 2012

Internetan Gratis Menggunakan DroidVPN

Sebagian orang di dunia ini -atau bahkan seluruh orang yang ada di dunia - pasti menyukai sesuatu yang dinamakan dengan "Free" atau "Gratis" yap...itu adalah sifat dasar manusia sih sebenarnya, tentang mendapatkan hal-hal yang mudah apalagi gratis seperti itu

Btw pernah mikir gak sih tentang Internetan Gratis di Device Android? Udah pernah? Tapi nggak tahu caranya? Hmm...Well, dengan berbaik hati disini saya akan membagikan "Sedikit" cara agar kita semua bisa menghemat Kuota Internet yang kita miliki dengan cara memberikan trik Internetan Gratis di Device Android, untuk semua Operator di dunia.

Well, sebelum masuk kedalam "Cara" dari trik ini, saya ingin terlebih dahulu memberikan anda sebuah penjelasan singkat mengapa cara yang akan saya berikan ini mampu memberikan anda akses Internet Gratis, supaya nggak pada ragu aja sih.

Oke, didalam dunia Symbian pada zaman dahulu masih inget gak sama aplikasi yang namanya Opera Mini Handler? Itu lho, aplikasi hasil editing yang bisa mengakses Internet tanpa Pulsa alias gratis! Nah kok bisa? Hmm...Well, hal tersebut terjadi karena aplikasi tersebut berjalan menggunakan Proxy dan Port.

Iya tahu pake Proxy dan Port, tapi kenapa bisa jadi Gratis? Hmm...Well, hal tersebut bisa terjadi karena "Tagihan" dari pemakaian Internet kita teralihkan menuju Proxy dan Port yang sudah kita Setting sebelumnya, sehingga jika Operator tidak menerima "Tagihan" dari pemakaian Internet tersebut, otomatis akses Internet gratis dong?

Tapi, Opera Mini Handler ini ternyata memiliki cukup banyak kekurangan menurut saya, diantaranya

  • Hanya untuk Symbian, sementara untuk Android saya belum menemukannya (CMIIW)
  • Internet gratis hanya bisa dilakukan didalam aplikasi Opera Mini Handler saja, sementara aplikasi lainnya tidak bisa diakses secara Gratis
  • Mencari Proxy dan Port gratis sangat susah
Oke...Disini saya bukan mau memberikan tutorial Akses Internet Gratis menggunakan Aplikasi Handler sih tapi menggunakan sebuah aplikasi yang "Lebih" modern untuk Device Android, yap nama aplikasi tersebut adalah DroidVPN.

Dan cara kerja DroidVPN ini hampir sama dengan Opera Mini Handler, yaitu menggunakan Proxy dan Port yang secara berkala diedit agar tidak bisa di dilacak dan di Block oleh Operator yang kita miliki, jadi gak ada istilahnya kebocoran penggunaan karena kita merasa menggunakan Internet Gratis, padahal Proxy dan Port tersebut sudah di Block oleh Operator, yang menyebabkan kita kehabisan Pulsa masal

Namun, meskipun memiliki persamaan dengan Opera Mini Handler, ternyata DroidVPN sudah selangkah lebih jauh, yaitu: Aplikasi ini bisa memberikan kita akses Internet Gratis untuk seluruh aplikasi yang ada didalam Device kita, semisal YouTube, Twitter, Browser, dsb.

Dan karena DroidVPN memiliki fitur yang begitu lengkap, maka dari itu saya sebagai Administrator Blog ini menganggap DroidVPN adalah alternatif yang paling baik untuk pengguna Internet yang tidak ingin mengeluarkan modal .

Karena saya menganggap anda sudah mengerti mengenai alasan mengapa DroidVPN bisa memberikan akses Internet Gratis dan anda juga sudah bosan mendengar ocehan saya karena sudah tidak sabar mengakses Internet Gratis langsung saja baca ya tutorialnya
  1. Download DroidVPN Versi terbaru di Play Store | Android VPN Service | Loncat
  2. Install aplikasi DroidVPN tersebut
  3. Buka DroidVPN
  4. Karena DroidVPN membutuhkan data penggunanya, silahkan Daftar didalam Website mereka untuk mendapatkan Free Account


  5. Setelah mendaftar secara gratis sebagai Member dari DroidVPN, silahkan Check email anda untuk mengetahui detail Login-nya (Username dan Password secara random dibuat oleh DroidVPN, so lets check)
  6. Klik gambar Bendera untuk mencari Server Gratis, pilih Server tersebut

  7. Kemudian klik Connect
  8. Silahkan lakukan aktifitas apapun dengan DroidVPN, semisal men-Download Instagram di Play Store
Dan tadaa...Selamat menikmati Internetan Gratis menggunakan Device Android anda! Selamat bersenang-senang dan pamer ke temen-temen kalau kalian adalah raja Internetan yang kuotanya gak pernah habis...Tapi pelit

Note
- Account Free hanya mendapatkan akses Internet Gratis 100 MB per Hari
- Account Premium mendapatkan akses Internet Gratis Unlimited setiap hari
- Speed Download yang anda dapatkan tidak berkurang jauh meskipun menggunakan Proxy dari luar negeri. Berdasarkan pengalaman, Speed Download saya tanpa DroidVPN adalah 150 KBPS sedangkan menggunakan DroidVPN adalah 130 KBPS


1. Jika anda ingin menanyakan sesuatu silahkan isikan di kotak komentar atau mention saya di twitter biar dibalas lebih cepat. Dengan syarat pertanyaannya yang jelas dan spesifik.
2. Kalau ada link download yang mati, laporin aja di kotak komentar atau mention juga ke twitter. Maklum file yang ada di Blog ini kebanyakan file Illegal.
3. Makasih udah mau berkunjung. Jangan lupa baca Info Box untuk mendapat berita terbaru tentang Blog ini B-)

23 komentar:

  1. Bro itu tutorialnya bwt yg root device ya? Ada gk yg buat non root devife?

    BalasHapus
  2. Friendly Alhadi: Rooted device, gan :) Katanya sih developer-nya mau bikin yang versi Unrooted, sabar aja :)

    BalasHapus
  3. knpa musti connect internet dulu ya?

    BalasHapus
  4. @Anis Kurniati: DroidVPN-nya kan harus connect dulu ke Server mereka, jadi butuh koneksi internet :)

    BalasHapus
  5. perlu akses root ya gan?

    BalasHapus
  6. di ane tetep ga bisa boss, konek kalau ada pulsanya doang!!!

    BalasHapus
  7. @deraxible: Iya bro, connect ke server mereka tetep harus menggunakan pulsa modem, sekitar 32 KB. Tapi dengan pulsa modem segitu bisa dapet 100 MB Free :)

    BalasHapus
  8. ni harus pake kartu apa gan..??

    BalasHapus
  9. @Odee: Ya terserah sih mau pake Provider apaan juga, semuanya bisa kok

    BalasHapus
  10. gw cmn 13 kbps bang,cmn bisa setting connection edge aja,kalo hdspa malah autentication failed

    BalasHapus
  11. @Adi Muharis: Iya emang, DroidVPN itu lambat karena kita pake Server luar negeri :) kalau mau cepet ya kitanya harus beli Akun yg Pro :p

    BalasHapus
  12. pake ini kalo kita pnya kuota di provider gk ngaruh... tetep kesedot ya gan??

    BalasHapus
  13. setting apn di profile android nya apaan gan? mesti ganti proxy dan port atau gimana gan?

    BalasHapus
  14. ko punya aku ga bisa konek disitu suruh upgrade firmware 4.0

    BalasHapus
  15. wajib ~> instal tun.ko installer

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan saya udah download tun.ko installer tapi masih nggak bisa
      katanya root access required

      Hapus
  16. Bedanya akun yg free trial sama yg premium apa gan soalnya aq di buatin temen tapi perbulan bayar 150rb internet unlimited..

    BalasHapus
  17. Bedanya apa gan akun droidVPN free trial ama premium????soalnya aq di buatin temen aq tp perbulan mesti bayar150rb katanya sih buat bayar ke bank..mohon penjelasannya gan

    BalasHapus
  18. Bedanya apa gan akun droidVPN free trial ama premium????soalnya aq di buatin temen aq tp perbulan mesti bayar150rb katanya sih buat bayar ke bank..mohon penjelasannya gan

    BalasHapus
  19. Bedanya apa gan akun droidVPN free trial ama premium????soalnya aq di buatin temen aq tp perbulan mesti bayar150rb katanya sih buat bayar ke bank..mohon penjelasannya gan

    BalasHapus
  20. uda saya coneccting to VPN tapi mesti muncul kata.kata "no open port found.. tolong bantuannya gan..!!

    BalasHapus

Search

Memuat...

Anime Terbaru

Info Box

Pengen pake JellyBean di Ace 2-nya tapi gak mau ngerasa Lag atau Boros Batre? Silahkan gunakan CM10
Untuk prepare menghadapi 'Gencaran BBM' yang akan terjadi pada Android, silahkan download User Guide tentang cara menggunakan BBM for Android disini, gratis
Jika anda menyukai konten di Blog ini dan ingin sedikit membantu mengembangkannya, silahkan melakukan Donasi dengan melakukan Buffering sebuah Video yang Size-nya hanya 1 MB. Jika anda melakukan Donasi, maka konten di Blog ini akan semakin beragam. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.