Selasa, 18 Desember 2012

Download OST K - Project [Opening dan Ending]

Bagi anda yang merasa sebagai seorang Otaku dan menggemari sebuah Anime bernama K - Project yang diproduksi oleh GoRa dan suka dengan Original Sound Track-nya, kemudian merasa suka dan ingin men-download Lagu-nya, berbahagialah! Karena hari ini saya berniat untuk membagikannya untuk anda, tapi harus bayar sih kalau mau download

Jadi, ceritanya disini saya akan membagikan Original Sound Track yang bagian Opening dan Ending dulu, kapan-kapan akan saya bagikan yang Character Song-nya kenapa terpisah? Ya...Karena Character Song itu masuknya ke Bonus Track, bukannya OST

Anime K Project
Oke, sebelumnya saya akan membagikan Opening-nya dulu, yang dinyanyikan oleh seorang Penyanyi bernama Angela, dan judul lagunya adalah Kings, yang menurut saya merujuk kepada 7 Raja yang terlibat didalam Cerita.

Video Clip versi Opening


Lirik
When we slowly come and Kiss
Tell me what your name

Mata hika re atte wa
Kurabe au koto de kenashite
Nando yoru ga meguroutomo
Ma~tsu kurayami no dokka de
Kaketa jibun no piece dattara
Search and kiss and destroy

(Respect)
Yaban na jounetsu reiseina shoutotsu
Chiwomiru made yousha wa shinai no?
(Respect)
Tashikametai tsunagatte itai
Hontou wa kowai no?

Mikanseina ai o gutto furikazashite
Wakaritai wakaranai wakarazuya
Aihan suru seigi ni tsudou yakara sa
Isshun no yasuragi ni yorisotte

Ni teru to iwa reru hodo
Ki ni natte shikatanaku naru
Me o sorashitara make-sa
Mirai wa ayafuyade kako wa
nidoto kae rarenai to shitte iru-sa
Search and kiss and destroy

(Respect)
Yuganda shoudou hagayui zankyou
Yusabutsu ten no? Nige tari wa shinai
(Respect)
Kisoiatte itai takabutte itai
Hontou wa kowai no?

Bukakkouna ai sae rekishi no naka ja
Mabataki ika no shunkoku darou
Name au tame no kizu nante nai sa
Buraido ga atchi-gawa de waratteru

When we slowly come and Kiss
Tell me what your name
When we slowly come and Kiss
Search and kiss and destroy

(Respect)
Yaban na jounetsu reiseina shoutotsu
chiwomiru made yousha wa shinai no?
(Respect)
Tashikametai tsunagatte itai
Hontou wa kowai no?

Mikanseina ai o gutto furikazashite
Wakaritai wakaranai wakarazuya
Aihan suru seigi ni tsudou yakara sa
Isshun no yasuragi ni yorisotte

Can I feel? Can you feel?
Life is a moment
Dasei o daha shite dakishimetai
Name au tame no kizu nante nai sa
Buraido ga atchi-gawa de waratteru
Nah...Untuk Ending-nya, dinyanyikan oleh seorang Pengisi suara dari Karakter Neko, yang bernama Mikako Komatsu, dia juga memiliki satu lagu lagi, yaitu Neko no Uta, Character Song-nya milik Neko dan dua-duanya itu Imuuuuuut banget :siul

Judul lagunya adalah Tsumetai Heya Hitori

Video Clip Versi Ending


Lirik
Tsumetai heya no sumi ni sashikonde kita yuuhi dattara
Chikazuite mite mo kanjou wa nakute uragiri mo nai

Kyou mo ashita mo hitori de kitto sore ga futsuu no koto de
Kawasu kotoba mo naku ichinichi wo oeru toki

Tatoeba yasashisa wa dore kurai no
Nukumori kamo shiranai de
Sonna ni sonna ni kantan ja nai
Kokoro no kyori

Tsumetai heya no sumi ni chiisaku natta mama

Kawaru koto osorete kawaranai koto akiramete
Nagasareteru furi shite watashi ga kimeteru dake?
Soredake?

Akarui sekai ga mado no mukou
Hirogatteru no mieru yo
Kono te de kono te de fureru no kana?
Genjitsu no kyori

Yasashisa
Nukumori sae mo
Mukou ni
Mieteru?

Tsumetai heya no sumi ni korogatteru kokoro no kagi wo
Ima wa mada ne mite minai furi zutto aru no ni ne

Nah, di beberapa negara Ending dari K - Project ini kebanyakan di Cut atau dihilangkan karena hampir seluruh Scene Ending-nya menampilkan Neko yang Full Naked atau Telanjang Bulat Kenapa GoRa melakukan hal ini? Membuat Ending yang bikin Iman goyah? Hmm...Jawabannya sih gampang ya: Neko diambil dari Bahasa Jepang yang berarti Kucing, dan gak ada sejarah yang bilang bahwa Kucing itu menggunakan baju

Download

Tapi...Sebenarnya ada satu Ending lagi didalam K - Project ini, dan (mungkin*) hanya Versi tersebut yang tidak di Cut atau Sensor oleh Stasiun Televisi mana pun Kenapa? Karena Clip dari Ending tersebut hanya menunjukkan Anggota Homra yang sedang menyaksikan Totsuka Tatara menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Circle of Friend, nama penyanyi aslinya adalah Kaji Yuuki yang merupakan pengisi suara Totsuka Tatara juga.

Video Clip Versi Ending


Iya saya tau aslinya gak gitu. Cuma susah banget nyari yang aslinya but, i hope you enjoy that Song...Sedih banget kalo tau ceritanya

Lirik
Ikusen mono kosaru michi de
Bokura wa deaeta
Massugu na manashi de
Mirai o misueteta

Nani ga okotte mo
Tomo ni arukeba
Nandai mono yuuki ga michi afure
Norikoe rareru
Mamorarete iru


Aka ni somatta yuuhi ni
Chikatta kotoba wa
Sepia no tsuki ni suikomarete yuku
Haruka musunda
Atsui kizuna

Dou ka towa ni
Tsuzuki masu you ni

Download
Nah...Original Sound Track milik K - Project cuma ada segitu sih, jadi silahkan dinikmati aja, tapi Please jangan di puter terus tuh yang Tsumetai Heya Hitori

Note
Lirik yang diwarnai biru itu versi TV, atau yang disebut sebagai "Mini Version" atau "Short Version" sementara yang berwarna Hitam itu adalah kelanjutan dari lirik lagunya, atau yang disebut sebagai "Full Version" dari lagu tersebut.

*Saya menyebutkan lagu "Circle of Friend" adalah lagu satu-satunya yang ditampilkan di Statsiun Televisi karena hingga Episode terakhir dari K - Project, yaitu "Adolf K Weismann" hanya lagu itu saja yang Lolos Sensor dan bisa ditampilkan di TV.


1. Jika anda ingin menanyakan sesuatu silahkan isikan di kotak komentar atau mention saya di twitter biar dibalas lebih cepat. Dengan syarat pertanyaannya yang jelas dan spesifik.
2. Kalau ada link download yang mati, laporin aja di kotak komentar atau mention juga ke twitter. Maklum file yang ada di Blog ini kebanyakan file Illegal.
3. Makasih udah mau berkunjung. Jangan lupa baca Info Box untuk mendapat berita terbaru tentang Blog ini B-)

2 komentar:

  1. thanks bgt!!!!
    akhirnya setelah lama gua cari2 ketemu jugaa :D

    BalasHapus

Search

Anime Terbaru

Info Box

Pengen pake JellyBean di Ace 2-nya tapi gak mau ngerasa Lag atau Boros Batre? Silahkan gunakan CM10
Untuk prepare menghadapi 'Gencaran BBM' yang akan terjadi pada Android, silahkan download User Guide tentang cara menggunakan BBM for Android disini, gratis
Jika anda menyukai konten di Blog ini dan ingin sedikit membantu mengembangkannya, silahkan melakukan Donasi dengan melakukan Buffering sebuah Video yang Size-nya hanya 1 MB. Jika anda melakukan Donasi, maka konten di Blog ini akan semakin beragam. Terimakasih.

Diberdayakan oleh Blogger.